8.09.2010

Curahan Hati Anggota Gl-V

Indri : Neg aku ko menurut hati ya, jujur sebenere aku ga suka organisasi ,… tak pikir – piker neg aku kuly tok aku bakal bosen. Bwt aku kuly no satu ,….

Mega : Menurut aku organisasiyang penting untuk di ikuti adalah organisasi yang bermanfaat buat kita nanti di masyarakat dan ynag baik untuk kita, menurut aku kulyah n organisasi sama- sama penting. Niat utama kita adalah kulyah tapi kalo kita cuman kulyah , kos , kampus kita tdak akan mendapatkan pengalaman apa- apa. Tinggal kita mengature waktu sebaik – baik nya agar organisasi tidak mengganggu kulyah kita.

Indah : Organisasi yang perlu di ikuti adalah organisasi yang sesuai dengan hatikita, bakalan nyaman bila berada dalam organisasi tersebut dan ikhlas menjalani semua kegiatan yang di adakan. Ngomongin kulyah ma organisasi tu penting kulyah. Itukan tujuan utamanya. Tapi organisai juga penting untuk kehidupan kita setelah lulus kulyah nanti.

Anton : Semua organisasi boleh diikuti semua, asalkan organisasi itu tidak menyimpang dari kaidah – kaidah pancasila dan tentunya tidak berlawanan dengan hukum – hukum yang berlaku di Indonesia. Seberapa penting organisasi itu dengan kulyah, menurut saya tetap lebih penting kulyah. Kulyah no 1, karena tujuan kita ke semarang yang jauh ini adalah buat kulyah, ortu juga biayai kita buat kulyah, jadi kulyah itu tetap no 1.

Miftakh : Kalo menurut saya yang perlu diiukuti adalah organisasi kemahasiswaan, kelompok belajar, kerohanian , kalokita ditanya pentingnya, yang utama ya kulyah, tergantung bias – bisanya kita bagi waktu.

Nurtanto : Organisasi yang bermanfaat bagimu !! Smua di ikuti tapi lo ga da hasilnya percuma kan !! Yang pentng kulyah mu!!!

Frida : Yang harus diikuti seharusnya yang wajib di hati adalah 1. BMT 2. TJP 3. PRAMUKA , kenapa ??? karena semakin kita banyak ikut organisasi, otak kita akan semakin cepat dalam menangkap suatu masalah. Sperti waktu itu aku pernah ikut 5 organisasi sekaligus. Ternyata manfaatnya lumayan besar,untuk di organisasi A ada masalah yang berbeda dengan organisasi B jadi tinggal digabungkan z masalahnya, manfaatnya tentu banyak sekali. Selain untuk microtiching jga jika jadi guru kita dituntut untuk mengatur sekolah, ya gampanglah malahan aku punya rencana pengin jadi ketua jurusan jika dah jadiguru, he he ,,,,..,

Manfaat lainnya kita bias menyeleksi satu persatu seseorang yang menurut aku pantas buat di jadikan pendamping, kenapa ???? karena anak organisasi amat sangat berbeda sekali dengan anak yang gak pernah ikut organisasi, kebanyakan anak organisasi , yang bener – bener lo ga maen – maen itu sopan, setia, dingin n bias nyelesainmasalahnya dengan cepat n tentunya pengalamannya lebih banyak. Q lebih tertarik sama anak organisasi dari pada gak, alasannya y itu tadi, TJ ???? iya banget , wong di organisasi aja dia bias ngemban amanat apalagi di keluarga, tidak diragukan lagi,…………

Nicil : Kalo menurut aku organisasi yang bermanfaat bwt kita n sesuai karakter kita. Kalo organisassi kulyah smua tu penting asal kita bias bagi waktu antara kulyah dengan organisasi. Tpi inget juga jangan terlalu ngoyo buat organisasi, penting kulyah dulu. Organisasi bwt ngasi waktu yang luang n berbagi pengalaman ma temen 2…….kalo akuc itu…….

Ikbar : Menurut saya secara konkritnya q paling awalikutnya dikerohanian dan himpro. Why ??? Di kerohanian diharapkan dapat manambah khsnah ruhiyah kita.Sedangkan himpro sebagai langkah belajar di dunia sospol, meskipun ada bem. Tapi saran aku dari yang rendah dulu , pendapat ini bukan berarti yang lain gak atau kurang penting. Tapi kulyah paling utama.

Zulfa : Menurut aku organisasi yang penting itu pramuka , bem , himpro, low dalam lingkup universitas itu kurang tau. Alasannya low pramuka itu dlu aku kira bisa menjadikan disiplin, lebih mementingkan keakraban, low di bem lebih di kepemimpinannya, himpro mengerti perkembangan dari jurusan kita. Kalo aku kedua – duanya penting tapi low bisa jangan hanya organisasi kita abaikan tugas kulyah kita. Organisasi ok, kulyah ok…

Citro : Organisai yang perlu di ikuti ,… pertama himpro untuk melatih skill sesuai jurusan kita, pramuka untuk melatih mandiri kita, BEM untuk melatih memimpin , moral, dll..lalu lainnya sperti ikut ristek atau UKKI untuk mempertebal iman, taqwa dan ikut koma untuk melatih kewirausahaan … dan banyak lagi .. tergantung kamu suka yang mana…????

Luluk : Semua organisasi penting….

Hanny : Semua orang mempunyai ketertarikan sendiri dalam dunia organisasi. Baik yang organisasi dengan latar belakang pendidikan, agama, bahkan hobi, komunitas – komunitas juga masuk organisasi jika ada susunan fungsionarisnya. Q pribadi lebih condong ke organisasi pengembangan bakat dan talenta, manfaat yang bisa aku ambil jika ikut organisasi, terbentuknya chanel – canel baru, menumbuhkan jiwa diskusi, pengalaman dan lebih menjadi hamba yang setia pada tuannya ( belajar di UKK ), sebelum nantinya q terjun ke dunia kerja , dll. Penting mana ?? sama – sama penting. Kulyah untuk intelektual sedangkan organisasi untuk mengasah kecerdasan emosional, berbaur dengan orang lain dan di organisasi q dapatkan apa yang g aku dapatkan di kampus,,,.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan...
bila ada pertanyaan, saran, pesan, komentar..
tentunya yang membangun untuk kami........^_^